Bupati Bogor,Ade Yasin Lantik,Rotasi dan mutasi sejumlah Pejabat di Di Lingkungan Diskominfo Kabupaten Bogor.

by -203 views

Cibinong,Parlemenrakyat.id-Adanya perubahan Struktur Organisasi Dan Tata Kerja (SOTK) baru dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. Sekitar 494 pejabat di lingkup Pemkab Bogor, mulai dari Pejabat Struktural Eselon II, III, IV hingga pejabat fungsional dokter ahli utama. dilantik secara virtual oleh Bupati Bogor Ade Yasin, Senin (1/2/21)

Salah satunya sejumlah pejabat di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor Pejabat Struktural Eselon II, III, IV laksanakan pelantikan secara virtual di aula Diskominfo Kabupaten Bogor.

Sejumlah Pejabat Struktural di lingkup Diskominfo Kabupaten Bogor, baik Pejabat Struktural Eselon II, III, IV dilantik selain mutasi dan rotasi ada juga yang dikukuhkan

Bupati Bogor, Ade Yasin menjelaskan, rotasi dan promosi pejabat adalah bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja serta untuk memperkaya pengalaman setiap pegawai dalam mengadaptasi lingkungan strategis dan potensi pengembangan karier.

“disamping itu juga terkait perubahan SOTK beberapa dinas sebagai konsekuensi Permendagri 90 tahun 2019 tentang klasifikasi, kodefikasi dan nomenklatur perencanaan pembangunan keuangan daerah sehingga sebagian pejabat harus dikukuhkan kembali.,”katanya.

Menurutnya, tahun 2020 mungkin sebagian ASN mengalami culture shock, dengan pola kerja baru yakni 25 persen WFO dan 75 persen WFH. WFH selama pandemi adalah untuk menjaga kesehatan dan memutus penyebaran dan penularan covid-19. Banyak ASN yang tetap produktif meskipun WFH, sepanjang memang berjiwa profesional, memiliki komitmen dan integritas yang baik dalam bekerja.

“Terimakasih dan apresiasi kepada para ASN yang tetap bekerja dengan baik dimasa pandemi. Semoga semua selalu sehat, lebih produktif, lebih bermanfaat bagi masyarakat, dan lebih banyak berkontribusi demi terwujudnya visi kabupaten bogor termaju, nyaman dan berkeadaban,” ungkap Ade Yasin.

Ia juga berharap, kepada semua pejabat yang baru dilantik agar bekerja dengan cermat, teliti, dan mengedepankan prinsip kehati-hatian sesuai dengan peraturan, ketentuan dan kode etik yang berlaku. ”Selamat bertugas, semoga saudara semua diberikan kemampuan, kelancaran dan keselamatan dalam menjalankan tugas,” imbuhnya.
(Rud/Dewi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.