Bobol Mesin ATM Di Palembang Puluhan Juta Di Bawa kabur Pelaku.

by -180 views

PALEMBANG, PARLEMENRAKYAT.id – Mesin ATM penarikan uang tunai bank mandiri yang berada di SPBU golf di jalan AKBP cek Agus Kec.IT II Palembang lenyap di bawa pelaku, uang tunai sebesar Rp.34.800.000,- dan juga ATM tunai Bank Mandiri di jalan Tanjung api-api Sukarami Palembang lenyap juga di bawa pelaku, uang sebesar Rp 6.500.000,- sekitar pukul 08.00 – 15 : 00 wib.minggu 29/8/21.

Menurut keterangan pihak vendor PT kelola jaya Artha pada saat mau hendak melakukan pengecekan dan pengosongan di ATM bank mandiri SPBU golf jalan AKBP cek Agus Kec.IT II Palembang dan ATM Bank Mandiri jalan Tanjung api-api Sukarami Palembang,”Selasa 31/8/2021.

Setelah itu diketahui bahwa uang pada kedua ATM tersebut berkurang atau hilang, lalu dilakukan pengecekan di CCTV pada masing-masing ATM, diketahui bahwa pelaku diduga berjumlah 2 (dua) orang atau lebih,”lanjutnya.

Pelaku melakukan pembobolan dengan modus yaitu pelaku menarik uang ATM lalu pelaku mengganjal dengan alat bantu lalu uang curian ditarik secara paksa bersamaan,dan perbuatan tersebut ini dilakukan berulang kali,”terangnya.

Dengan adanya laporan ini unit personil kepolisian Polrestabes Palembang melakukan tindakan dan juga mengamankan Video cctv tersebut.

Kasatreskrim Polrestabes palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan tindak pidana kasus pencurian dengan pemberatan/bobol ATM,”sebagaimana di maksud dalam pasal 363 KUHP dan kasus ini masih dalam proses analisis penyelidikan,”paparnya, Rabu 9/9.

Reporter : Ramadhan Agus

Editor : P. Zebua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.