Bhabinkamtibmas Polsek Tasik Payawan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona dan Imbau Prokes

by -128 views

KATINGAN,PARLEMENRAKYAT.ID – Polda Kalteng – Polres Katingan – Bhabinkamtibmas Desa Hiyang Bana, Polsek Tasik Payawan dan Kamipang, jajaran Polres Katingan Briptu Andy Prathama melaksanakan sosialisasi 3M kepada Warga Desa binaannya di Desa Hiyang Bana, Kec.Tasik Payawan, Kab. Katingan, Minggu(06/6/2021) pukul 08.00 WIB.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Tasik Payawan dan Kamipang Ipda Affan Efendi Batubara, S.H., menjelaskan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 pihaknya selalu melakukan sosialisasi dan imbauan prokes kepada masyarakat.

Sepertihalnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas, dengan menyambangi langsung ke msayarakat hal ini diharapkan dapat mencegah penularannya.

“dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa menerapkan 3M ( Menggunkan masker,Mencuci Tangan dan Menjaga jarak minimal 1 meter ) serta tidak berkumpul dengan orang banyak,” imbaunya.

Dengan adanya kegiatan ini juga masyrakat bisa memahami tujuan sosialisasi 3M yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Katingan.

“mari kita bersama sama mengikuti Prokes dengan menerapkan 3M dan Praturan Bupati Katingan Tentang penanggulan Covid-19, serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman damai dan kondusif khususnya diwilayah Kecamatan Tasik Payawan dan Kamipang,” pungkasnya. (Ambok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.