Bhabinkamtibmas Desa Tumbang Labehu Polsek Sanaman Mantikei dan Bhabinsa melaksanakan pengamanan dan pengawasan pelaksanaan penyaluran BLT-DD Tahap

by

Katingan, Parlemenrakyat.id – Polda Kalteng – Polres Katingan – Bhabinkamtibmas Desa Tumbang Labehu Polsek Sanaman Mantikei Brigpol Desta Yudistiro. dan Bhabinsa Sanaman Mantikei melasanakan pengamanan dan pengawasan pelaksanaan penyaluran BLT-DD Tahap I kepada 54(lima puluh empat) orang penerima Manfaat BLT -DD. Senin (24/05/21)

Penyaluran BLT-DD dilaksanakan di Balai Desa Tumbang Labehu jam 09.00Wib dengan tetap melakukan Protokol Pencegahan Covid 19. Penyaluran BLT-DD diberikan kepada penerima manfaat sebanyak 37 (tiga puluh tujuh) orang dengan jumlah sebesar Rp. 1.500.000,- untuk januari – mei 2021 dengan jumlah perbulan sebesar Rp 300.000,-. Dana BLT-DD yang disalurkan adalah bentuk bantuan dari Pemerintah kepada masyarakat yang dianggap kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan hidup yang diambil dari anggaran Dana Desa (DD).

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah., S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Sanaman Mantikei Ipda Syaiful S.H. bahwa agar Penerima BLT – DD menggunakan dana yang diberikan sebaik – baiknya digunakan dalam pemenuhan sehari – hari dan menghimbau warga agar tetap mentaati Protokol Pencegahan Covid 19 dalam pelaksanaan kegiatan sehari – hari.

(Lambok)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.