Bentuk Kepedulian Polwan Polres Seruyan Terhadap Sesama

by -166 views

Seruyan,Parlemenrqkyat.id – Polwan Polres Seruyan melakukan kegiatan bakti sosial dengan tema “Jum’at Berkah” yang ditujukan kepada masyarakat kurang mampu disekitar Ds. Sungai Undang Kec. Serhil Kab. Seruyan, Jumat (26/02/21).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Brigadir Kepala Natalia diikuti seluruh personil Polwan Polres Seruyan Polda Kalteng.

Bakti sosial tersebut dalam bentuk penyaluran bantuan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) terdiri dari Beras, telur, gula, minyak goreng dan lainnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kepada masyarakat yang kurang mampu

“Alhamdulillah, hari ini ada sekitar 5 rumah di Ds. Sungai Undang yang telah menerima bantuan sosial dari Polwan Polres Seruyan, semoga bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban saudara kita” Ucap Bripka Natalia.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M. Si melalui senior Bripka Natalia mengatakan kegiatan bakti sosial Polwan Polres Seruyan, yang mana Polwan merupakan bagian dari Polri hadir sebagai negara di tengah-tengah masyarakat khususnya, kepada masyarakat yg membutuhkan uluran tangan sebagai wujud kepedulian sesama umat manusia, dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna untuk meringankan beban keluarga serta menjadikan Polri semakin dicintai oleh masyarakat.

Program “Jum’at Berkah” ini adalah program yang diinisiasi oleh Kapolres Seruyan Akbp Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M. Si yang mana anggota Polwan Polres Seruyan di satuan kerja masing-masing harus tanggap dan perduli sesama khususnya masyarakat Kabupaten Seruyan yang memerlukan bantuan.

”program ini kedepan Insya Allah bisa rutin dan berkelanjutan dilaksanakan sebagai bukti kepedulian Polri kepada sesama, yang menunjukkan kalau Polri bukan hanya sebagai pelindung dan pelayan tetapi juga sebagai pengayom masyarakat “, ujar Bripka Natalia. (Masroby)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.