Bantuan Yang Di Terima Kapolda Sumsel Akan Di Salurkan Buat Masyarakat Yang Terkena dampak Covid-19

by

PALEMBANG, PARLEMENRAKYAT – Kapolda Sumatera Selatan, Irjen.Pol.Prof.Dr. Eko Indra Heri, S.M.M didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen.Pol.Rudi Setiawan, Sik.SH, MH. dan PJU Polda Sumsel menerima secara simbolis bantuan dari masyarakat Tionghoa Palembang Bersatu dan Pendistribusian Bansos ke 17 Satwil serta pemberian Tali Asih kepada Tenaga Kesehatan di Halaman Apel Mapolda Sumsel, pada Senin (16 /8).

Irjen Pol Eko mengatakan, bahwa bantuan yang diterima ini akan disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak Pandemi covid-19 di Sumsel. Sehingga bisa meringankan beban masyarakat dari Pandemi ini. “Alhamdulillah kita hari ini (Senin,red) mendapatkan bantuan yang luar biasa guna untuk membantu masyarakat Sumatera selatan, ” ujarnya.

Jendral bintang dua tersebut menjelaskan, sambungnya,
bantuan yang berikan ini akan bisa bermanfaat sekali dan masyarakat harus tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat mulai rajin mencuci tangan,menjaga jarak, memakai masker dan menghindari dari kerumunan demi untuk memutus penyebaran virus covid-19 dan kita berdoa bersama semoga Covid 19 segera cepat hilang dari Muka Bumi ini, Amin.

“Kita sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan, ini sangat dibutuhkan di tengah kondisi sumsel yang lagi terkena dampak covid-19, sehingga bantuan inilah yang sangat dibutuhkan,”mari kita sisihkan dari sebagian penghasilan kita untuk membantu masyarakat kita yang terdampak Pandemi Covid 19,”ucap Kapolda Sumsel

Lanjutnya, mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan masyarakat Tionghoa Palembang Bersatu Totalnya 400 Juta Rupiah (Rp. 400.000.000 ),” berupa 100 tabung oksigen medis, 100 unit regulator, selanjutnya Polda mendistribusikan Bansos sebanyak 170 Ton beras untuk 17 Satwil serta Mie Indomie 1 .700 Dus untuk 17 Satwil dan serta pemberian Tali Asih kepada Nakes.

“Kita memastikan bantu-bantuan ini bukan yang pertama dan terakhir dilakukan, pihaknya bersama TNI, Pemda, akan terus melakukan penyaluran hingga ke Kabupaten/Kota di Propinsi Sumatera selatan,” tutupnya. ( Ramadhan Agus )

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.