Balon Walikota Ambon Bung Michael Sopacua: Semua Yang Bernaung di Bawah Bendera M1R Harus Bisa Menjalankan Amanah AD/ART

by -507 views

Tangerang Ciputat, Parlemenrakyat.id, Rapat Internal Pimpinan Wilayah (DPW) Banten Organisasi Malulu Satu Rasa (M1R) Salam Sarane berlangsung di Sekretariat M1R yang beralamat Tangerang selatan Jalan Citrum Raya Ciputat dengan penuh hikmat dan semangat persaudaraan di antara sesama pengurus dan anggota Maluku Satu Rasa, dan rapat berjalan sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid19 pada hari Senin (15/3/2021)

Turut hadir dalam rapat internla M1R adalah Ketua Dewan Pengawas dan Pertimbangan Anggota, bung Michael Sopacua yang digadang Menjadi balon Walikota Ambon.

Bung Michael Sopacua menaroh harapan besar bagi anak Maluku yang berada di bawah komando bendera M1R agar selalu kompak dan berpedoman pada AD/ART M1R.
“Semua anak Maluku yang berada di bawah bendera Maluku Satu Rasa (M1R) Salam Sarane, DWP Kota Tangsel benar-benar menjalankan amanah AD/ART sehingga kita satu komando dibawah pimpinan Bung Yopi Patty” ungkapnya.

Lanjut, “Tugas kemanusiaan kita kedepan makin banyak dan memerlukan kebersamaan katong semua,”tambahnya

Lebih lanjut, Ketua Dewan Pengawas M1R Salam Sarane Berharap agar Pengurus Dpw M1R Salam Sarene dapat menggali potensi-potensi yang nyata dapat meningkatkan kesejahteraan anggota maupun membangun ekonomi masyarakat sekitarnya.
“Dengan adanya Rapat Penyegaran ini, DPW M1R salam sarane Kota Tangsel diharapkan lebih berdaya dengan kinerja yang nyata dan cemerlang”, tutupnya.

Moderator Rapat Maun Sangadji merasa senang atas berlangsungnya Rapat Internal M1R.
“Alhamdulillah, rapat berjalan penuh kekeluargaan, harmonis dan sangat dinamis dalam menentukan langkah-langkah konkrit kedepan, semua pengurus memahami dan mematuhi aturan main yang sudah disepakati bersama sehingga penentuan kebijakan restrukturisasi organisasi tidak mengalami kendala apapaun,” ucap Maun Sangadji.

Sekjen M1R Maun Sangadji sekaligus Moderator Rapat juga menyampaikan pesan dan harapan kepada pengurus agar semua pengurus bisa memahami tupoksinya dalam menjalankan roda organisasi sehingga semua tertip dan kondusif
“Jika semua pengurus memahami Tupoksinya maka organisasi akan berjalan sangat kondusif karena sudah dapat dipastikan jalannya sesuai AD/ART organisasi yang di berlakukan.” Tutup Maun, S. ( Jos )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.