Bag SDM Polres Kotawaringin Barat Melaksanakan kegiatan Koordinasi Pemeriksaan Kesehatan dalam Seleksi Penerimaan Calon Siswa Anggota Polri.

by -95 views

KOBAR, PARLEMENRAKYAT.id – Polres Kotawaringin Barat – Bag SDM Polres Kotawaringin Barat Melaksanakan Koordinasi Coaching Clinik dalam rangka tahapan tes Kesehatan penerimaan calon peserta yang akan mendaftar menjadi Anggota Polri, dalam rangka persiapan pelaksanaan tersebut, Kabag SDM Polres Kobar Kompol Hendry, S.E. berkoordinasi dengan seksi Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Kobar Penda Renny Fronika, Amd, Keb.

Kegiatan koordinasi ini dilaksanakan diruangan Bag SDM Polres Kobar untuk menyamakan persepsi dalam menyongsong segera dimulainya pendaftaraan Calon Siswa Polri Baru untuk tahun anggaran 2022. Selasa (8/3/2022) Pagi.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabag SDM Polres Kotawaringin Barat Kompol Hendry, S.E. menegaskan, bahwa kegiatan koordinasi untuk pelaksanaan Tes Kesehatan dalam Tahapan Seleksi Penerimaan Calon Siswa Anggota Polri ini bertujuan untuk menyamakan persepsi lebih awal bagaimana nantinya teknik pelaksanaan tes kesehatan dalam penerimaan menjadi Anggota Polri.

”Dengan dilaksanakan kegiatan koordinasi dengan Bagian Urusan Kesehatan Polres Kobar ini diharapkan seluruh perangkat penerimaan anggota polri Bag SDM Polres Kobar sudah terbentuk sebelum pelaksanaan penerimaan rekrutmen Polri dimulai,” pungkasnya. (M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.