APLIKASI LAPAT PADA SPKTD POLRES KOBAR, BENTUK PELAYANAN PRIMA KEPOLISIAN DI ERA DIGITAL.

by -177 views

KOBAR, PARLEMENRAKYAT.id – Kapolres Kobar mengungkapkan dengan telah diresmikannya SPKTD (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Digital) beberapa waktu lalu, Polres Kobar telah menerapkan Aplikasi LAPAT (Layanan Presisi Digital Terpadu) untuk menunjang kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Kapolres Kobar AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Ka SPKT Polres Kobar IPTU HARDIYO menyampaikan dengan adanya aplikasi LAPAT ini akan semakin memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kepolisian dan merupakan bentuk pelayanan prima di era digital.

” Terkait dengan pelayanan cepat yang terukur dengan berbasis tekhnologi, SPKTD Polres Kobar telah meluncurkan aplikasi LAPAT yang mana diharapkan dapat mempermudah pelayanan kepada masyarakat dan ini merupakan upaya dan bentuk kita dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di era serba digital seperti saat ini”. Ucap Ka SPKT.

” Dalam mengoperasionalkan aplikasi LAPAT ini sangat mudah yaitu cukup dengan menginput NIK dan data pribadi. Data tersebut secara otomatis akan tercopy ke data base komputer petugas atau operator pelayanan yang dibutuhkan masyarakat, setelah itu masyarakat cukup duduk dan menunggu produk kepolisian selesai dibuatkan”. Imbuhnya.(M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.