Antisipasi Penyebaran Covid-19, Ratusan Anggota Polres Seruyan Divaksin Tahap Pertama

by -194 views

Seruyan,Parlemenrakyat.id – Ratusan anggota Polres Seruyan menjalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Aula Patriatama 95 Mapolres Seruyan, Kamis (11/3/2021).

Kasubbag Humas Polres Seruyan, Iptu I Gede Suarmayasa mewakili Kapolres AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M. Si mengatakan, vaksinasi tahap pertama terhadap personil Polres Seruyan ini akan dilakukan selama 2 (dua) hari ke depan, mulai Kamis (11/3/2021).

Menurut dia, seluruh personil Polres Seruyan dipastikan mendapat sasaran vaksinasi tersebut sesuai tahapan “Vaksinasi ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona,” ucap Iptu Gede.

Pihaknya juga memastikan, kalau Polres Seruan akan berperan aktif dalam pencegahan Covid-19 melalui operasi yustisi hingga pembagian masker untuk masyarakat.

Menurut Iptu Gede, pencegahan dan penanganan penyebaran Covid-19 yang hingga sekarang ini belum ditemukan obatnya, hendaknya dilakukan secara terpadu.

Terutama peran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, sangat dibutuhkan.
“Polres Seruyan juga akan terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah hingga tingkat kecamatan dan desa. Hal itu agar pencegahan dan penanganan virus Corona berjalan maksimal,” pungkasnya. (Masroby)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.