Antisipasi Kelangkaan Kapolres Seruyan Cek Ketersediaan Oksigen di Rumah Sakit

by -159 views

SERUYAN, PARLEMENRAKYAT.id – Jajaran Polda Kalteng – Tak Kenal Lelah, Sore ini Kapolres Seruyan mengunjungi RSUD yang berada di jalan Ahmad Yani Kota Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan Propinsi Kalimantan Tengah. Rabu (25/08/2021)

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi. di sambut langsung oleh pegawai RSUD Kuala Pembuang yaitu Adnan meiyanto, S.ST (kasi pelayanan keperawatan) dan Muhammad adhytama, SKM. (Kasi Humas dan Hukum).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi. menyampaikan “ Kegiatan pengecekan ini sudah melalui koordinasi sebelumnya dengan pihak Dinas Kesehatan, RSUD dan Puskesnas yang ada di wilayah Kabupaten Seruyan. Karena masalah ketersedian oxigen, obat – obatan yang terkait dengan covid-19, tenaga medis dan BOR sangat penting, sehingga mengecek langsung dilapangan, untuk memastikan ketersediaannya,”

“Dengan mengetahui perkembangan dalam penaganan covid-19, pihak Kepolisian dapat menentukan langkah yang dilakukan untuk memaksimalkan dalam penanganannya. Sehingga dibutuhkan komunikasi yang intens, terkait bagaiman penanganan isolasi mandiri dan pasien yang meninggal maupun yang sembuh yang mana ini merupakan kekhawatiran kita bersama dalam msalah pandemi covid 19 di Kabupaten Seruyan ini,” pungkasnya.

Reporter : M

Editor : P. Zebua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.