Antisipasi Gugatan MK Pasca Pildaka Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Polres Seruyan Tingkatkan Pengamanan Di Kantor KPU

by -270 views

Seruyan,Parlemeneakyat.id – Polres Seruyan Polda Kalimantan Tengah – Memasuki tahapan Pilkada Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Kepolisian Resor (Polres) Seruyan mengharuskan seluruh Personilnya untuk bekerja lebih ekstra melakukan berbagai upaya mencegah adanya potensi gangguan Kemanan dan keteriban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kabupaten Seruyan, Minggu (14/02/2020) Pukul 08.00 Wib.

Guna memantau kesiapan pelaksanaan Pasca Gugatan MK Pilkada (Gubernur dan Wakil Gubernur) Kalimantan Tengah , personel Polres Seruyan secara rutin melaksanakan pengamanan Kantor KPU Kabupaten Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, pengamanan tersebut sebagai salah satu langkah Polri dalam memberikan pelayanan terbaik dalam mensukseskan jalannya pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Tentu dalam setiap perhelatan pesta demokrasi, Polri selalu menjadi garda terdepan dalam hal teknis pengaman dilapangan Dengan meingkatkan pengamanan di Kantor KPU Kabupaten Seruyan, merupakan bentuk upaya meminimalisir adanya potensi gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu kelancaran pada tahapan Pilkada tahun ini , namun demikian semua kondusifitas itu tidak akan terwujud tanpa adanya sinergi dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat,” ucapnya Kapolres Seruyan mewakili Kapolda Kalimantan Tengah INSPEKTUR JENDRAL POLISI Dr. DEDI PRASETYO, M.Hum, Msi, MM. (Masroby)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.