Anggota Polsek Kolam Lakukan Pengamanan Pembagian Program Minyak Curah Di Kecamatan Kotawaringin Lama.

by -50 views

KOBAR, PARLEMENRAKYAT.id – Polsek Kotawaringin Lama – Polres Kotawaringin Barat (Kobar).Polda Kalimantan Tengah .(Kalteng). Anggota Polsek kolam melakukan pengamanan pembagian minyak curah program CSR PT. CBI pimpinan H. Abdul Rasyid. Rabu (09/03/2022) siang.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kolam Akp Joni Risatno, S.H menyampaikan bahwa program minyak goreng curah murah dan berkualitas untuk masyarakat di kec. Kotawaringin Lama Kab. Kobar merupakan program CSR dari perusahaan kelapa sawit PT. CBI (Citra Borneo Indah) di bawah pimpinan H. Abdul Rasyid. Pada kegiatan pembagian minyak curah tersebut di awasi langsung oleh Manager CSR PT. CBI Grup Sdri. Elly dengan menyediakan total 7000 liter minyak curah yang di peruntukan bagi warga Kel. Ktw. Hilir dan Kel. Ktw. Hulu. Adapun sasaran program minyak curah murah tersebut yaitu warga Kel. Ktw. Hilir sebanyak 600 Kupon dan warga Kel. Ktw. Hulu sebanyak 450 kupon dengan dengan harga Rp 11.500,-/liter dengan syarat Membawa KTP, Bayar Cas, Membawa tempat masing-masing dan kuota 5 liter / KTP

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan bahwa dalam kegiatan tersebut dilakukan PAM dan Monitoring oleh Anggota Polsek Kolam yang dipimpin oleh Waka Polsek Kolam IPDA JOKO SARWONO serta Di dampingi oleh Anggota Koramil 1014-03 Kolam. Ungkap Kapolsek Kolam lebih lanjut.(M).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.