Amsar Z.S.Pd ,Terpilih Menjadi Ketua Cabang PGRI Kecamatan Tajurhalang

by -625 views

 

Bogor, Parlemenrakyat.id – Setelah di laksanakan acara pemilihan ketua PGRI Kecamatan Tajurhalang periode 2021-2026,akhirnya Amsar.Z. terpilih menjadi Ketua PGRI Kecamatan Tajurhalang mengantikan Naiman Sukiwa S.Pd dalam acara Konfrensi PGRI Cabang Kecamatan Tajurhalang.

Bertempat di SDN Kandang Panjang 02, desa Tajurhalang Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor,Kamis(04/03/2021)

Amsar Z,S.Pd memperoleh 16 suara mengungguli 3 calon lain dan dilanjutkan dengan pelantikan Ketua PGRI yang baru oleh H.Amsohi,M.Pd Ketua PGRI Kabupaten Bogor di hadapan para anggota PGRI Kecamatan Tajurhalang

“mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua PGRI Kabupaten Bogor dan Para Anggota PGRI yang hadir dalam acara pemilihan dimana ini merupakan kepercayaan yang diberikan dan perlunya sinergitas serta dukungan dari anggota dalam pencapaian setiap program yang akan dikerjakan”ucap Amsar Z, S.saat memberikan sambutan sebagai Ketua PGRI Kecamatan Tajurhalang yang baru terpilih.

“Mudah-mudahan program yang lalu akan kita lanjutkan dan membuat inovasi baru dalam program kedepan,serta prioritas kami saat ini pembangunan gedung PGRI yang sedang berjalan pembangunannya “pungkasnya ketika diwawancara awak media.

Naiman Sukiwa S.Pd mengatakan” pada intinya tidak ada kesempurnaan untuk mewujudkan program seutuhnya, dengan pergantian kepemimpinan yang baru ini nantinya dapat menyempurnakan yang belum ,menjadi diutuhkan, artinya program yang tertinggal harus terus jalankan,” tegasnya.

“Saya ingin menyampaikan agar kepada Pengurus yang baru di lantik agar dapat melanjutkan perjuangan saya,”harapnya.
(L1M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.