Acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa Kec.Saruyan Hilir

by -178 views

Saruyan.Parlemenrakyat.id – Setelah ditetapkannya, H. Mahyudin, S.Pd, sebagai Pj. Kepala Desa Pematang Panjang, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Pemerintah Desa Pematang Panjang menggelar acara Serah Terima Jabatan kepala desa, dari kepala desa yang lama, Kadiran, kepada kepala desa yang baru, H. Mahyudin, bertempat di Aula Balai Desa setempat.

Tampak hadir dalam acara sertijab tersebut, Pak Camat H. M. Hasan Basri, S.Pd., M.S.M., Ketua BPD Pematang Panjang Mustar, Bhabinsa SERDA Donny dan Bhabinmaktibmas BRIPTU Rendy Akbar, Seluruh Ketua RT di Desa Pematang Panjang, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Ketua BPD Pematang Panjang, Mustar, saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala desa yang lama, Kadiran, yang telah mengabdi dan telah memberikan kinerja terbaik selama menjabat sebagai Kepala Desa Pematang Panjang, sehingga berbagai pembangunan baik fisik maupun non fisik di Desa Pematang Panjang menjadi lebih baik.

“Semoga jasa-jasa Pak Kadiran dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadi amal baik. Dan kepada Pak H. Mahyudin, S.Pd. sebagai kepala Desa yang baru, diharapkan dapat meneruskan berbagai program Pemdes Pematang Panjang yang telah berjalan dengan baik serta dapat memberikan inovasi-inovasi dalam pembangunan, sehingga Desa kita dapat lebih maju lagi dimasa yang akan datang,” tuturnya.

Sementara Kepala Desa yang lama, Kadiran, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh hadirin, bila selama 6 tahun dirinya menjabat sebagai kepala desa banyak kekurangan dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa Pematang Panjang.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pematang Panjang yang telah ikut berperan aktif dalam pembangunan selama saya menjabat, sehingga berbagai pembangunan dapat terwujud, meskipun tentu banyak kekurangan karena keterbatasan saya sebagai manusia biasa. selanjutnya Kepada Pak H. Mahyudin, S.Pd., saya ucapkan selamat menjabat, selamat bekerja, semoga bisa membawa Desa Pematang Panjang kearah yang lebih baik lagi,” ungkap Kadiran.

Senada, Kades Baru, H. Mahyudin, S.Pd., menyampaikan terima kasih karena telah dipercaya untuk mengemban amanah untuk memimpin Desa Pematang Panjang 6 tahun mendatang. H. Mahyudin, S.Pd. berharap, masyarakat dapat ikut berpartisifasi dan mengawal berbagai program pembangunan di Desa Pematang Panjang.

“Saya mohon do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Desa Pematang Panjang tanpa terkecuali. Saya mohon bimbingan dari para tokoh termasuk Pak Kadiran yang telah berpengalaman sebagai kepala desa agar saya bersama rekan-rekan perangkat dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik. Mari kita bersama-sama membangun desa agar lebih maju dengan memanfaatkan sumber daya yang kita miliki,” pungkasnya. (Masroby)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.