Pembentukan timses pemenangan Rudi Susmanto ‘Bogor Bangkit’

by

CIBINONG, PARLEMENRAKYAT.id – Kamis (8/8/2024) – Para Tokoh masyarakat dan Pemuda se-Kabupaten Bogor mengadakan rapat guna pemantapan Timses Bogor Bangkit untuk mendukung Rudi Susmanto menjadi Bupati Bogor 2024-2029, kegiatan tersebut bertempat di Gang Dukuh.rt/rw 002/002 Kampung Padurenan, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (7/8/24).

Dalam kegiatan tersebut hadir oleh Ketua Umum (Ketum) sebagai Timses Bogor Bangkit H. Sulistianto ,S.IP,MH, Sekertaris Timses Bogor Bangkit, Juniar Irwan Manurung S.E, Bendahara Timses Bogor Bangkit, Sarah Susilawati, para Koordinator Daerah Pemilihan (Kordapil ) dan Kordinator Kecamatan (Korcam) se-Kabupaten Bogor.

H. Sulistianto ,S.IP,MH, Ketum Timses Bogor Bangkit dalam sambutannya, selain memperkenalkan diri, ia juga berpesan, “mari kita satukan niat dan langkah kita untuk mengusung Rudi Susmanto agar menjadi Bupati Bogor, terus jaga kekompakan dan kebersamaan demi mencapai satu tujuan,” pesannya.

Selanjutnya, Juniar Irwan Manurung S.E, selaku Sekretaris juga menambahkan, setelah rapat pemantapan, kami berharap para Kordapil dan Korcam untuk membentuk (Kordinator Desa (Kordes), Kordinator tingkat Rw serta Kordinator tingkat Rt, dan untuk pertemuan selanjutnya kami akan memberikan Surat Keputusan (SK) kepada para Kordinator.

Dirinya juga berharap di pertemuan selanjutnya, para Kordinator harus sudah siap atau sudah membentuk Kordinator di bawahnya, agar ketika Rudi Susmanto sudah sah menjadi calon Bupati kita semua sudah siap bekerja.

Tentunya saya, lanjut Irwan, berbagai pihak yang memiliki akar kuat di masyarakat akan masuk menjadi timses Rudi Susmanto diajang Pilkada November nanti, kami beserta ketua umum, insya Allah, akan tetap konsisten menjadi Timses pemenangan Rudi Susmanto menjadi nahkoda di Kabupaten Bogor, ungkapnya.

Kaperwil jabar : Dede hanapi/ M. Ibing

No More Posts Available.

No more pages to load.