120 lansia di Kelurahan Cikaret kecamatan Bogor Selatan divaksin COVID-19

by -309 views

Bogor, Parlemenrakyat.id – Sebanyak 120 lanjut usia (lansia) yang berada di Kelurahan Cikaret ,kecamatan Bogor Selatan kota Bogor,diivaksin COVID-19 yang diadakan di Puskesmas Pembantu Jl RE Kosasih. pada Rabu (17/3/21)

Lurah Cikaret Hasan yang meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi lansia mengungkapkan pelaksanaan penyuntikan vaksin berlangsung tertib.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan, semua petugas juga menjalankan tugasnya masing-masing dengan baik,” kata Hasan .

Ia mengatakan bahwa vaksinasi COVID-19 ini diikuti para lansia dari masing .masing RT Kita ambil 20 Orang
Lansia hari ini baru tercapai 70 orang dan mudah-mudahan sampai sore nanti tercapai target kita. Yaitu 120 lansia.

Menurut dia, pemberian vaksin bagi lansia bertujuan untuk menguatkan imun dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19.
“Vaksinasi dinamis COVID-19 ini dilakukan selama dua hari dan di lanjutkan dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,RT dan RW ,”ujar Hasan

Hasan juga menyampaikan terima kasih kepada para petugas di Puskesmas Pembantu Cikaret yang telah membantu kelancaran pelaksanaan vaksinasi dinamis COVID-19.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan dan Membatasi mobillitas.alhamdulilah dari 18 warga yang terkena Covid -19 Kini berkurang menjadi tinggal 5 Orang yang semua nya saat ini isolasi mandiri .
Berarti menunjukan kesadaran masyarakat sudah Cukup baik tentang Prokes

Harapan saya warga masyarakat Kelurahan Cikaret warganya sejahtera aman dan sentosa dan terus pengembangan-pengembangan kita gali sekarang itu dengan Kwt agar ada income kesejahteraan PKK dan warganya.

P.zebua/Rajiv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.